Kenapa banyak  komentar kecewa tetapi banyak juga yang amanah dan puas kerjasama dengan Pak RT.

ANABERITA.COM, ANASeleb - Nafa Urbach merasa perlu ikut berkomentar soal konflik Dewi Persik dengan Pak RT saat memberikan hewan qurban, bahkan sampai masuk ranah hukum.

"Owalah netizen sama media ini loh yahh sukaa bgt mancing - mancing suka banget ngeliat orang baik - baik mau dibuat ribut," tulis Nafa di akun instagram pribadinya.

Nafa mengatakan kalau dirinya menanggapi berita yang lagi rame karena memang kebetulan ia lagi blusukan dan bertemu dengan banyak pak RT.

Selain itu, kata Nafa, menanyakan sikap Pak RT di daerah netizen. "Terus tak tanya sama kalian pak RT di kotamu atau kampungmu gimana ?" tanya Netizen.

Kata Nafa, kenapa banyak  komentar kecewa tetapi banyak juga yang amanah dan puas kerjasama dengan Pak RT.

"Kan bagus yah . Aku sama @dewiperssik9 mah baik banget and gak ada hubungan sama dewi , justru yang aku tulis di caption soal dunia per RT an," tulis Nafa.

Nafa berharap semua RT bisa mengayomi warganya . Meski demikian diakui Nafa kalau Pak RT di desanya baik - baik dan yang dibahas adalah program - program. "Sudahlah jangan diperpanjang masalah ini di media," kata Nafa. (dbs)