Breaking News

Momen Princess Syahrini Bagi Lahiran Baby R, Reino Barack Bacakan Doa

 


Princess Syahrini membagikan momen melahirkan putri pertamanya bersama Reino Barack pada Selasa (6/8/2024) malam WIB. Dalam video tersebut, terlihat penyanyi cantik tersebut menghias kamar rawat pasca persalinan dengan ornamen dan hiasan serba pink.

Balon dan pita cantik warna pink ada di hampir penjuru kamar rawat Syahrini di Rumah Sakit Singapura tersebut. Tidak hanya itu, nasi tumpeng, kue ulang tahun cantik, dan muffin cantik berwarna pink disediakan di acara keluarga tersebut.

Sebelum proses melahirkan, Syahrini merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 1 Agustus 2024 di rumah sakit tempat dirinya akan bersalin. 

Di video tersebut, terdapat doa suami Syahrini untuk sang buah hati.

Dalam doanya, Reino meminta berkah dari Maha Penguasa. “Sehatkan putri hamba yang ada di kandungan Ya Rabb, menggantikan rasa tidak nyaman setiap harinya, setiap malamnya,

“Dan rasa sakit yang sedang istri hamba alami dengan lahirnya anak yang sempurna,” tutup Reino Barack.

Di video yang sama, saat prosesi melahirkan selesai. Terdengar suara nyanyian selamat ulang tahun untuk Syahrini. Video pun ditutup dengan lantunan adzan yang dikumandangkan oleh Reino Barack.

Saat proses melahirkan tersebut, Syahrini ditemani oleh adik, ibu, dan orang tuan Reino Barack. Sebagai informasi, Syahrini telah melahirkan putri pertamanya pada 1 Agustus 2024 di sebuah rumah sakit yang berlokasi di Singapura.

Informasi lahirnya sang buah hati diketahui dari unggahahan Instagram story Syahrini dan sang adik, Asyahrani. Dalam unggahan keduanya yang bertuliskan, Welcome to The World Our Precious Daughter Princess R pada 1 Agustus 2024.

Sementara itu, hari lahir baby R jatuh pada tanggal 1 Agustus yang merupakan tanggal lahir Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 atau sekitar lima tahun silam.

Syahrini dikenal sebagai penyanyi cantik asal Bogor yang lahir di Sukabumi pada 1 Agustus 1980. Ia mulai dikenal publik setelah menjadi teman duet Anang Hermansyah. Karirnya terus menanjak sejak ia melahirkan single lagu “Sesuatu’.

Sang suami, Reino Barack merupakan seorang pengusaha yang juga pernah menelurkan karya animasi Bima Satria Garuda. Sepasang suami istri ini kini memilih tinggal di Singapura.

Type and hit Enter to search

Close