Breaking News

Palestina Menjadi Wasilah Artis Ini Hijrah



ANABERITA.COM, SELEBERITIS - Palestina seperti menjadi magnet seseorang untuk kemudian hijrah. Hal inilah yang pernah dialami sejumlah artis tanah air, mulai dari Mulan Jameela, Chaca hingga pemeran Si Inem Pelayan Seksi.

Mulan Jameela misalnya, ia menuturkan disalah satu stasiun televisi swasta bahwa Palestina benar - benar memiliki magnet.

"Waktu itu saya ke Palestina bersama suami (Ahmad Dani -red) dan mengalami peristiwa unik yang benar - benar membuat saya menjadi sadar," kata Mulan.

Dituturkan Mulan, dirinya mengalami semacam peringatan sejak keberangkatan di dalam pesawat menuju ke Palestina hingga kembali lagi.

"Waktu berangkat di dalam pesawat cuaca mendadak buruk dan ketika itu saya tidak berfikiran untuk takut mati. Bahkan saya berdoa ketika itu Ya Allah kalau memang ini takdir saya harus mati sekarang maka saya ikhlas," kata Mulan.

Peristiwa kedua saat berada di Palestina, dimana dirinya mengenakan sal Palestina padahal pengunjung yang lain tidak akan berani mengingat dikawasan Masjid Al Aqsa dijaga ketat tentara Israel.

"Anehnya saya tidak diapa - apain padahal setiap pengunjung tidak diperbolehkan memakai identitas Palestina. Alhamdulillah," kata Mulan, (DBS)



Type and hit Enter to search

Close